Thursday, March 8, 2012

Materi Pelajaran SBK di SD


Blogg pelajaran-sbk.blogspot.com saya buat karena setiap kali saya cari tentang Materi Pelajaran SBK  di SD tidak pernah membuahkan hasil. Karena minimnya buku yang ada disekolah saya tentang Materi pelajaran SBK di SD saya membuat saya dalam mengajar kegiatan belajar SBK sulit dan kurang ilmu. Makanya dari Blogg pelajaran-sbk.blogspot.com kali ini saya akan mengumpulkan materi pelajaran SBK di SD, meski tidak sekomplit dengan yang lain, tapi Inss4jj ya mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi saya khususnnya dan orang lain yang membutuhkan.



Tanpa adanya materi tentang apa yang akan kita pelajari, nantinya pasti membuat kita merasa minder pada anak didik kita. Kenapa? Ya ilmu yang kita serap untuk kegiatan belajar mengajar pastinya kurang. Makannya saya mau berbagi kepada kawan-kawan semua, khususunya mengenai dunia kesenian dan pembelajaran SBK di SD. Karena saya termasuk yang didalamnnya, masih banyak kekurangan dalam menyampaikan materi pelajaran sbk di SD kepada anak didik. Oleh karena itu bagi pembaca yang mau mengeposkan artikelnya kepada blogg PelajaranSBK pastinya saya sendiri akan merasa senang.

Materi Pelajaran SBK di SD yang akan saya sampaikan nantinya pastinnya secara bertahap, maklum ada kegiatan yang harus saya lakukan selain menulis artikel jadi mohon pengertiannya bagi pengunjung yang datang pada blogg pelajaran-sbk.blogspot.com

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Kita bisa dapat nga buku panduan nya. Dri kls 2 sampai kls 6 sd

    ReplyDelete
  3. Kita bisa dapat nga buku panduan nya. Dri kls 2 sampai kls 6 sd

    ReplyDelete